Amstrong Inf (+Giveaway) by ToeZone Kids Footwear

Siapa yang pernah beli sepatu secara online untuk anak trus salah ukuraaaann..? *tunjuk tangan*. Mana udah gak bisa dibalikin dan diganti sama ukuran yang benernya lagi! Nyesek kan? Eh tapi.. ternyata ada situs keren yang jual sepatu untuk anak-anak dengan fitting system yang rada beda dengan online store lain, yaitu ToeZone Footwear. Online store ini menjual sepatu-sepatu anak dengan merek ToeZone Kids Footwear, OshKosh B’Gosh dan Apps. Nah kebetulan Alif punya yang ToeZone Kids.

ToeZone Footwear

Online store: http://www.toezonefootwear.com

Kisaran Harga: 129rb – 379rb

foto: dokumentasi pribadi

Amstrong Inf

Sepatu yang dimiliki Alif yaitu model Amstrong Inf by ToeZone Kids ini adalah produk barunya ToeZone Kids untuk anak laki-laki 1-3tahun, modelnya rada sporty tapi menurut aku asik-asik aja kalau dipake untuk casual occasion. Menariknya lagi, sepatu ini bahan di dalemnya lembuuutt banget, tapak bawahnya dari katun yang lembut dan memungkinkan kaki anak kita “bernapas”. Terus ada fitur hook and look system yang memudahkan anak memasang dan melepaskan sepatunya sendiri. Nah, ini penting banget nih buat Alif yang suka ribet dan bete duluan kalo kesusahan buka pasang sepatunya. Hihihiii. Terus lagi warna dan motif printnya trendi!  Tadinya sempet mikir lho Alif cocok gak yah dengan warna menyala seperti ini, eh ternyata keren banget dikaki Alif! :)

foto: dokumentasi pribadi

Packaging

Sepatu ini di pack di dalam kotak sepatu yang unik. Di kotak sepatu ini tuh ada comic stripnya! Hehehe, lucu ya? :D Di belakang kotaknya ada penjelasan mengenai fitting systemnya ToeZone yang unik – seperti yang aku sebutkan di awal tadi – yang dapat memudahkan kita menyesuaikan ukuran sepatu. Sedangkan dibagian sampingnya ada print-an gauge / alat pengukur yang bisa dipake sebagai acuan kalau besok-besok mau update/beli sepatu ToeZone lagi. Ada hal kecil juga nih yang menarik perhatianku, ada sticker di dalam kotak sepatu Alif yang bertuliskan, “

Hi, I’m …. (diisi dengan pulpen dengan tulisan “Imas”) and your shoes are good to go”.

Jadi sepertinya sepatu ini sebelum dikirimin ke kita di check bener-bener dulu bahkan hingga ke proses pengepakan saat sepatu mau dikirimkan. Selain itu ToeZone Footwear memberikan garansi selama 90 hari kalau-kalau sepatu yang kita terima  ada cacat pada proses pembuatannya.

Fitting System

sumber photo: ToeZone Footwear

Nah, ini bagian terserunya. ToeZone punya fitting system yang unik juga lhoo (duh, mesti berapa kali nih aku menggunakan kata “unik” pada review kali ini..? lol). Sistem ini menjamin pengukuran awal yang akurat yang dapat membantu pemantauan pertumbuhan ukuran kaki anak. Jadi kita bisa pantau ukuran sepatu anak, dan bersiap-siap ganti/update nomer sebelum sepatunya kekecilan untuk anak kita. Cara mendapatkan ukuran yang akurat itu gimana? Nah, setelah milih model sepatu yang diinginkan kita tinggal klik print & fit untuk mendapatkan alat ukurnya, setelah diprint lalu tempel ke kaki anak kita. Letakkan tumit pada bagian yang berwarna merah dan ujung kaki berada pada area hijau/ToeZone. Fitur seperti ini juga ada pada tiap tapak sepatu lho.

Selain itu, shoes conversion chartnya juga lengkap banget. Ada versi USA, UK, & EUR lengkap dengan foot lenghthnya. Jadi gak ada lagi deh cerita salah ukuran! :D

Keren ya!? :D Belinya juga gampang kok. Bahkan untuk Aku yang tinggal di kota kecil gini, bisa dapetin sepatu-sepatu keren untuk Alif melalui ToeZone Footwear online store disini. Ongkos kirimnya gratis tis tis (tiap pembelian 150rb &diatasnya).. jadi aku gak perlu pusing mikirin mahalnya ongkos kirim ke sini..! Duh andaikan ToeZone juga jualan sepatu buat emak-emak bakalan kalap banget deh eike pilih-pilih. Hahaha.. :))

Overall aku puwas… aku kasih 9/10 Heart Potatoes untuk ToeZone Footwear! ;)

heartpotato5

-Nieke-

==================================================================================

GiveAway tiiimmmeee….!! ^^.

Sepatu ToeZone Kids yang Alif pakai ini warnanya perpaduan antara warna merah, abu-abu dan kuning dengan print detail di belakangnya. Ini perpaduan warna dan motif yang berani dan brilian karena ternyata sangat trendi dipakai oleh Alif. Nahh.. kalau Kamu sendiri sukanya pake sepatu warna apa..? Boleh lho ceritain juga kalau mau memadu padankan 2 warna atau lebih.. jangan lupa sebutkan alasannya di kolom komentar di bawah ini. Karena untuk yang beruntung akan ada 3 voucher @ 100rb dari ToeZone Footwear yang bisa dipakai buat belanja di online storenya ToeZone Footwear.

Ditunggu yaa jawaban-jawabannya..! ^^,

========================================oOo=======================================

Dan 3 orang yang beruntung adalah…

Selamat kepada:

  1. Fifi
  2. Sukie
  3. Yunita

Yang masing-masing berhak mendapatkan voucher senilai 100rb dari ToeZone Footwear ! :) Untuk para pemenang, tunggu kontak berikutnya dari diriku yaa ^^.

Untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati karena siapa tau nanti ada GiveAway lagi.. hehe.. :D Dan terima kasih banyak semua atas partisipasinya :)

28 Responses to Amstrong Inf (+Giveaway) by ToeZone Kids Footwear

  1. ikutan ya giveawaynya :D
    aku sukanya beliin Icha sepatu warna pink.
    Soalnya Icha keliatan lucu dan cantik kalau pake warna
    pink :)

  2. aku pemuja biru utk apapun.
    termasuk sepatu.
    tapi, kadang2 tergoda dengan merah, kuning dan abu2.
    jadi, amat sangat welcome dengam mix-match 4 warna tsb.

  3. Aku suka sepatu warna netral, yaitu Hitam..karena sangat fleksible untuk di padu padan dengan warna busana apapun…dan warna hitam itu “abadi”, ngga kenal “ketinggalan zaman” atau old fashioned :)…mau acara resmi ataupun casual..semua cocok dengan warna itu…sekian Niknik…xie xie =)

  4. Warna sepatu favorit, pink/merah :) alasannya umur baby saya 2 bulan, baby girl dan sepertinya untuk baby girl sangat cocok dengan warna pink/merah

    Review yang menarik tentang ToeZone Kids Footwear, jarang ada toko sepatu online yang care dengan ukuran sepatu agar sepatu tidak kekecilan/kebesaran, sukses selalu

  5. abu2 emang cocok buat pemanis, penetral warna2 berani.
    pernah dibahas di diagram warna dulu pas kuliah. dan aku lupa skema warna apa paduan yg gitu *getokin kepala ke diktat*

    kalo aku sih UNGU forever! etapi cuma punya 1 yg ungu, laennya merah, coklat dan item. so far, ungu kurang cocok masuk di segala warna. klo merah coklat item itu pantes2 aja. tipe yg ga berani nonjolin warna di kaki, soalnya takut jadi point of view. ni kaki kayak kentongan siskamling gedenya sih -_______-”

  6. Kalau untuk Rafasya si 19bln, sdh beberapa kali saya membelikan sepatu dengan warna dominan putih. Entah dipadukan dengan biru atau coklat, pokoknya putih. Kotor bkn masalah,an tinggal dicuci atau lap saja. Hehe.. Lagipula, Rafasya terlihat makin ganteng dengan sepatu putihnya. Uhukk.. Emak bangga sama anaknya nih…

  7. sebelumnya salam kenal :)
    tau mba Nieke dari twitter. nah, langsung menuju ke sini karena penasaran, apa sih toezone? perasaan pernah denger atau liat. ternyata merk kesayangan : osh kosh b’gosh.hihihi..waa ternyata asik juga pesen online. Soalnya selama ini kalau pesen online untuk sepatu rada ragu :D.

    nah kalau warna, anaknya sih belum bisa milih, tapi aku suka paduan merah dan hitam/abu-abu, kesannya elegan gitu..tapi sebenarnya biru oranye lucu juga buat Jojo (anakku), secara bajunya banyakan yang warna itu.

    yah gitu aja sih, kalau masih kecil gini dan belum ada permintaan aneh2, biasnya maknya yang milihin alias saya jadi diktator murni. hehehe

  8. Hi Nieke, biasanya untuk urusan sepatu anak-anak aku prefer coba dan beli langsung soalnya takut kalo gak pas malah mubazir hehe. Tapi baca review ToeZone Kids dengan fitting systemnya oke juga nih. Kebetulan si kecil mau masuk playgroup Juni nanti jadi bisa dicoba buat referensi.

    Kalau soal warna, entah kenapa pilihannya pasti yang colorful dengan kombinasi dari 2 warna atau lebih. Alasannya simpel karena warna colorful cocok untuk menggambarkan dunia anak-anak yang penuh keceriaan.

  9. Klo aku sendiri, aku akan memilih perpaduan antara putih dan biru, karena kedua warna itu adalah warna favoritku. Untuk anakku yang cewek bisa perpaduan warna merah dan kuning (utk anakku yg umur 9 th, terlihat ceria) atau putih dan ungu (utk anak cewekku yg umur 13 th, krn itu warna favoritnya). Sedang utk anak cowokku yg umur 11 th aku pilih perpaduan warna hitam dan putih atau perpaduan hijau cerah dan putih. Wah ngebayangin aja sudah berasa keren, apalagi klo beneran make sepatunya :)

  10. Hi nike! Iyaa aku jg udah 2x beli di sini. Servicenya bagus yaa.. Kita ditlp/di sms cepet trs shari lsg sampe :) kalo dl aku suka beliin ranu warna2 yg cetarr..karena selain dipake kliatan lucu buat anak seumur toddler juga catching eyes ceria gitu. Ranu ada 2 yg oshkosh satunya warna coklat oren (Topaz) dan satunya warna abu2 mix merah (Shemar 2). Trakhir beli setaun lalu msh sz 11, gak tau skrg kyknya naik 1sz deh.. Kl dpt vouchernya beli lg deh hehehe..

  11. Wah, pas banget nih ada give away begini! Sepatu Umar udah mau kekecilan. Ihihhiii… *uhuk*
    Baca review Mbak Nieke, kayaknya oke dan nyaman banget ya sepatunya. Model dan warnanya juga pas banget buat Alif.
    Kalo soal warna sepatu, buat Umar aku suka perpaduan warna cerah kayak kuning-biru atau hijau-oranye. Tapi juga mesti ada warna netralnya kayak abu-abu atau cokelat tua. Aku kurang suka warna hitam buat sepatu anak sih. Ehehheee…
    Sebenarnya, warna sepatu Umar yg sekarang aku suka. Warnanya biru-kuning-cokelat. Sayang, udah mulai kekecilan, jadi lagi cari yg baru nih… *uhuk*
    Plus lagi cari sepatu buat Shafiyyah juga sih, dia udah mulai belajar jalan, jadi ya udah bukan pre-walker lagi. Kalo buat perempuan, mungkin aku cari yg pink. Mainstream banget ya. Ahahhhaa… Atau gak ya ungu atau abu-abu muda.
    Sekian aja deh, komen yg panjang ini. :p

  12. warna putih, alasannya agar bisa match dengan berbagai warna rok/baju, karena warna putih merupakan warna yang netral.

    Saya belum pernah membeli dari ToeZone Kids Footwear tapi setelah membaca artikel di blog ini saya berencana untuk membeli karena dari website nya terlihat betapa mereka care dengan pembeli/pelanggannya.

    Terima kasih

  13. wah, baru tau ada online store sepatunya anak-anak. Soalnya lagi nyari sepatu buat si kecil yang lagi belajar jalan…

    ngomongin soal warna kayaknya lebih cenderung memilih paduan hitam dengan merah, atau hitam dengan pink. dan lagi pengen banget beliin anak gadis sepatu warna unguu…

    *langsung menuju ToeZone Footwear

  14. Waaah… pas bener nih… anak-anakku juga pake OshKosh karena ada ukuran kakinya di bawahnya… jadi gampil ukurnya, nggak kayak metode lawas yang dipencet-pencet ujung sepatunya buat mastiin jempol nggak sempit, hehehe… enak nih kalo bisa online, soalnya di Semarang pilihan modelnya suka terbatas, jadiselama ini baru beli kalo pas mudik ke jakarta aja… TFS ya… salam kenal juga :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>