L’ Cheese Factory, Pekanbaru

Kemarin-kemarin sempet nyobain toko kue yang satu ini. Udah cukup lama denger namanya tapi baru kesampean ke sana weekend lalu :) Sebagai pecinta tart dan kue yang lucu2 (mesti enak juga..) Saya pastinya sangat bersemangat mencari toko kue yang satu ini. Setelah mencari dengan bantuan navigasi GPS akhirnya toko ini berhasil Saya temukan. Kesan pertama dari toko ini adalah, ini adalah toko kue yang hommy banget.. Sayang sekali saat itu Saya kehabisan macarons yg udah lama Saya “idam2kan”. Tapi tidak apa2, Saya masih bisa mendapatkan Black Forest dan Oreo Cheesenya yg enak :) Ini dia review Saya tentang toko kue premium ini:

sumber photo: L’Cheese Factory

L’ Cheese Factory

Alamat: jl. Durian no.38 Pekanbaru

Website: http://lcheesefactory.com/

Twitter: @LCheeseFactory

Kisaran harga: Rp. 4000an-300an ribu

sumber photo: dokumentasi pribadi

Pros:

1. Kue-kuenya update! Mau cari aneka jenis kue yg lagi trend saat ini..? Disini ada lho..! Mulai dari rainbow cake, red velvet, aneka cheesecake, cake in jar, ombre cake, macarons, dll. Whaaa.. Saya rasanya pengen beli semuanya ^^

2. Kue yang Saya beli saat itu adalah Black Forest dan Oreo Cheese Cake. Rasanya tidak diragukan lagi, enak banget! Alif sampe ngabisin sendiri 1/4 oreo cheesecakenya, sedangkan black forestnya punya rasa di atas rata2 rasa black forest yang pernah Saya coba sebelum2nya.

3. Tempatnya yg hommy asyik dijadikan tempat nongkrong

4. Mudah mencari informasi tentang toko kue ini karena punya situs dengan informasi yg lengkap mulai dari lokasi, produk, hingga harga dan promo-promonya yg juga di share ke beberapa social media mereka.

5. Tampilan kue yang cantik dan menggungah selera, apalagi jika Anda makan di tempat, sajian platenya sangat memikat sehingga ada rasa tidak tega untuk langsung memakan kue2nya :D .

sumber photo: L’Cheese Factory

Cons:

1. Tempat parkirnya kurang memadai, apalagi jika pembeli ramai.

2. Para server tidak menyambangi tamu secara langsung, sehingga saat awal masuk Saya agak kebingungan dan sempet berdiam lama duduk dikursi tanpa tau harus “ngapain”.

Overall, Saya kasih 8/10 Heart Potatoes untuk toko kue yang satu ini :)

heartpotato4

3 Responses to L’ Cheese Factory, Pekanbaru

  1. Aku tiap hari lewat malah belum pernah mampir heheheee

  2. Kemarine2 pesan ngak ada masalah..

    Kok hari ini gue pesan bermasalah malah gue pesan untuk boss lagi>> aduh…sebel…sebel..
    ceritanya : gue ke lçheese factory eh kiranya belum buka tapi krn gue cuma pesan katanya server bisa akhir gue pesan gue minta diantar jam 12 katany jam 11 alasan panas..sampai jam 12:30 lewat gue tungguin belum jg datang.. stress sis..klu ngk bs bilang nga bisa jgn buat gue kayak gini donk…gmn pertanggung jawaban ma boss..pusing…pusing..pusing… beri solusi donk yang punya Lçheese’Factory

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *