Actually She is Not Jeng Kellin Anymore, Is She?

 

Jeng Kellin & Nyctagina

photo dari sini

Awalnya sih, dia populer karena karakternya yang rada oon, usil, kerap kali membuat lawan bicara geram dan merasa jengkel (mungkin inilah kenapa dia dinamakan Jeng Kellin) dan pada akhirnya….lucu. Perannya di salah satu acara komedi saat itu bener-bener disukai banyak pemirsanya. Kemudian akhirnya, sosok yang menjengkelkan ini mulai wara wiri dibanyak acara lain, karena mungkin saat itu karakternya sedang diminati banyak orang.

Anehnya, kemunculannya di beberapa acara lain itu sudah mulai berdeda dengan sosok fenomenal tadi. Mungkin tetep terlihat rada oon, berpakaian aneh, berdandan aneh, bergerak gerik layaknya seorang Jeng Kellin, tapi…..dia sudah TIDAK menJENGKELkan! Boro-boro ngusilin dan membuat orang lain geram, malahan, hampir ditiap acara dia yang sering kali jadi bulan-bulanan, ditakut-takuti oleh rekannya, crew, bahkan oleh bintang tamunya sendiri (disalah satu talkshow yang ia bawakan bersama komedian ngetop lain) dengan berbagai atribut hantu. Oh, dia phobia hantu rupanya.
Sekali dua kali mungkin terlihat lucu. Tapi untuk yang ketiga dan sekian dan sekian dan sekian kalinya.. saya bosan. Hanya ituuuu itu saja yang ditampilkan berulang-ulang. Apa tidak ada pertunjukan lain yang bisa membuat kemunculannya itu memang menarik? Mana sosok menjengkelkannya..? Buat Saya, orang yang berdandan dan bergaya ala Jeng Kellin tapi SAMA SEKALI tidak menampilkan karakter yang menjengkelkan itu bukan Jeng Kellin yang fenomenal itu. Dia hanya sosok Nyctagina (sosok Jeng Kellin aslinya) yang takut hantu. Titik. Lucu..? Hmmm, coba Saya pikir-pikir lagi ya..
Belakangan, Nyctagina mulai terlihat muncul dengan TANPA atribut Jeng Kellin diacara-acara lain (kecuali di talk shownya sendiri yang memang sudah terlanjur membawa nama “Jeng Kellin”). Tampilannya menarik dengan dandanan dan pakainan serta gerak gerik layaknya perempuan pada umumnya. Ntah kenapa Saya merasa it’s better for her. Toh dia sudah tidak “menjual” karakter yang menjengkelkan, bukan..? Dan katanya saat ini dia baru saja menyelesaikan studinya di Fakultas Kedokteran. Hmmm, mungkin besok-besok lebih baik tampil dengan jas dokter kali ya mbak Nyctagina. Heheh.. :D

3 Responses to Actually She is Not Jeng Kellin Anymore, Is She?

  1. kalo keterusan yang model ketakutan gitu ya gak lucu lagi dah. mending yang model ngejengkelin atawa gak sama sekali :D

  2. tapi jeng kelin ini cantik sih. jadi mau jengkelin ato pake pakaian di jelek jelekin. tetap cantik. hihih

  3. jengkellin or nyctagina, no problem
    i love her

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *